Monday, October 2, 2023

Lantunan Selawat Menggema Bersama Ribuan Peserta Apel Siaga PKS Banten

SERANG – Lantunan selawat Nabi Muhammad SAW menggema saat acara Apel Siaga PKS Banten yang dihadiri ribuan peserta di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Ahad (19/3/2023).

Gema selawat yang diiringi Serikat Hadroh Banten (SHB) bersama ribuan anggota PKS se-Banten itu merupakan salah satu rangkaian acara Apel Siaga.

Ketua SHB Syaifurohman mengaku bahwa ia dan kawan-kawan sangat senang sekaligus bangga dapat berpartisipasi dalam acara Apel Siaga PKS Banten.

“Saya senang sekali bisa ikut hadir memeriah kan acara ini, saya pun siap bila nanti di minta untuk mengisi lagi” ujar nya

Selain itu Syaifurohman pun juga berharap untuk ke depannya PKS bisa memenangkan Pemilu di 2024, Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi bisa jadi Gubernur Banten dan Anies Baswedan bisa menjadi presiden rakyat Indonesia.

“Ya semoga kedepannya cita-cita PKS bisa terwujud, Pak Haji Gembong bisa jadi Gubernur Banten, dan Anies bisa jadi presiden. Serta PKS makin solid”, sambungnya.

Deketahui, Apel Siaga PKS Banten diikuti oleh sekitar sepuluh ribu anggota PKS Banten di Stadion Maulana Yusuf, dan dihadiri oleh Bakal Calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan serta beberapa tokoh PKS lainnya. Seperti Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi. Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Anggota DPR RI Fraksi PKS Mulyanto dan Dimyati Natakusumah. Juga Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dan beberapa tokoh mitra koalisi. (Yuli)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,656FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU