Nusantara

KPU: Berkas PKS Paling Rapi

Semarang (16/10) — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KUPD) Kota Semarang puji PKS karena berkas yang diserahkan oleh PKS sangat rapi dan lengkap. Hal ini disampaiakn oleh Ketua KPUD Kota Semarang, Henry Wahyono kepada jajaran pengurus PKS Kota Semarang saat melakukan pendaftaran pada Minggu (15/10/2017) kemarin, di Kantor KPUD Kota Semarang.

Jajaran pengurus PKS menyerahkan satu box berkas yang terdiri dari data-data anggota PKS dan lampiran fotocopy KTA dan KTP. Berkas-berkas tersebut menurut Henry telah diperiksa oleh petugas dan dinyatakan lengkap. Sehingga, PKS dapat melanjutkan pada proses selanjutnya.

“Berkas PKS sudah lengkap dan bisa kami terima. PKS rapi dalam pemberkasan,” kagum Henry.

Menurut Henry, jika dibandingkan dengan partai lainnya yang melakukan pendaftaran ke KUPD, PKS selalu rapi dalam pemberkasan. Menurutnya, berkas yang rapi tersebut sudah menjadi kebiasaan dari PKS dari tahun ke tahun.

“Kemarin PDIP dan Gerindra sudah menyerahkan berkas namun di tarik kembali karena masih ada yang harus di perbaiki, PKS sudah rapi dan lengkap,” terang Henry.

Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019, DPD PKS Kota Semarang langsung menetapkan target kursi. Ketua DPD PKS Kota Semarang menargetkan 10 kursi di Legislatif.

“InsyaAllah dengan potensi yang ada, 10 kursi menjadi target optimis kami, kader bekera, aleg bekerja, semua bekerja,” ujar Ari.

Ari menambahkan, bahwa optimisme tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Sehingga, ia mengartikan target 10 kursi tersebut adalah sebagai upaya untuk memperluas khidmat kepada rakyat. Maka, ia yakin aleg yang nantinya akan menjalankan amanah dapat benar-benar menghibahkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

“Target kami tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, aleg yang jadi harus mau menjadi batur tidak hanya untuk mendapatkan jabatan, namun gunakan jabatan itu untuk melayani,” tutup Ari.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button