Sunday, February 25, 2024

Kenalkan Platform, PKS Tawarkan Program dalam Membangun Bangsa

Serang (11/10) — Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) Ahmad Ruhiyat menyatakan, PKS merupakan salah satu partai yang peduli dan senantiasa berkontribusi dalam berbagai upaya pengokohan ketahanan keluarga.

Karena itu, lanjut Ahmad Ruhiyat, PKS menawarkan platform kepada publik dan stakeholders seluruh pemangku kepentingan di negeri ini program dalam membangun bangsa.

“Bahwa platform PKS atas rumah tangga adalah menjadikan keluarga yang harmonis dan sejahtera ini merupakan modal dasar membangun bangsa, ” katanya saat memberikan sambutan di acara Konsolidasi Perempuan PKS Banten di salah satu gedung pertemuan di Kota Serang, Banten, Selasa (11/10/2022).

Menurutnya, sebagai partai peduli keluarga, PKS melalui program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) telah melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas keluarga Indonesia.

Dalam kesepakatan tersebut, Ahmad Ruhiyat juga berpesan kepada hadirin agar dalam rumah tangga suami-istri harus saling memaklumi dan memaafkan jika terjadi permasalahan.

“Sehingga permasalahan dalam rumah tangga bisa diselesaikan dengan bijaksana, ” imbuhnya.

Sebagai informasi, acara yang bertema “Perempuan PKS Siap Songsong Kemenangan PKS di Provinsi Banten” ini diselenggarakan oleh BPKK DPW PKS Provinsi Banten, dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong R. Sumedi dan Pengurus Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) lainnya, Ketua PKS Banjabar Ahmad Ruhiyat, Anggota DPR RI, dan kader PKS lainnya. *

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU