Tuesday, December 7, 2021

DPC PKS Larangan Tebar 1000 Paket Takjil Gratis

Tangerang (24/4)– Tak lama setelah dilantik, Bidang Kesejahteraan Sosial PKS Larangan mengadakan kegiatan perdananya “Ngabuburit” setiap hari Sabtu dan Minggu. Namun ini bukan ngabuburit biasa, melainkan berbagi ta’jil di jalan-jalan dan lingkungan warga dari rumah ke rumah selama bulan Ramadhan. Kegiatan dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Aksi tebar takjil atau ifthar on the road merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dari tahun ke tahun di bulan Ramadhan. Bukan saja sekedar memberikan takjil untuk buka puasa, tetapi kegiatan ini juga untuk membangun kepercayaan di masyarakat, bahwa PKS terus peduli dan melayani masyarakat.

1000 paket takjil ini disebar di seluruh kelurahan se-Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Pelibatan pengurus PKS tingkat DPRa semakin mempermudah terselesaikannya kegiatan ini. Lokasi penyebaran takjil pun dipilih berdasarkan tempat yang padat aktivitas masyarakat dan bukan tempat yang merugikan pedagang makanan sekitar. Begitulah penjelasan dari Bapak Yusrizal Kurniawan selaku Ketua Bidang Kesos DPC PKS Larangan.

Dengan visi dan semangat #PKSPelayanRakyat semoga kegiatan ‘Tebar 1000 Paket Takjil Gratis’ ini banyak membawa manfaat untuk masyarakat sekitar Kecamatan Larangan.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU