Kabar Daerah

Distribusikan Logistik, Relawan PKS Kota Tangerang Tembus Banjir Setinggi Dada

PKS KOTA TANGERANG

Kota Tangerang, (21/02/21) Hari masih pagi sekali, saat relawan PKS Karawaci, Kota Tangerang berkumpul di posko sementara sejak pukul 06.35 WIB untuk berkoordinasi tentang penanganan banjir di wilayah Karawaci.

Minggu pagi, 21 Februari 2021 PKS Karawaci membuka donasi untuk korban banjir. Kader dan simpatisan PKS berdonasi menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan korban banjir di Perumahan Pondok Arum Nambo Jaya Karawaci.

Distribusikan Logistik, Relawan PKS Kota Tangerang Tembus Banjir Setinggi Dada bentuk logistik berupa nasi bungkus, obat-obatan, pampers dan masker. Logistik yang sudah disiapkan kemudian diangkut dengan menggunakan ban dalam truk dan balon plastik kolam mini anak-anak.

Perlengkapan yang digunakan untuk mendistribusikan logistik memang sederhana, namun cukup mempermudah relawan PKS untuk menembus banjir. Dari pantauan relawan PKS di lokasi, ketinggian air terlihat cukup dalam dan yang paling dalam berada di blok F4 dan F5 kurang lebih setinggi pusar orang dewasa.

Sepanjang jalan wilayah terdampak banjir, relawan PKS menawarkan dan membagikan logistik kepada para warga yang masih bertahan di dalam rumahnya. Mereka sangat senang dan berterimakasih kepada PKS yang bersusahpayah mengantarkan logistik ke rumah mereka.

Teman-teman relawan PKS memang sudah turun ke TKP sejak Sabtu malam, 20 Februari 2021. Relawan PKS rela menembus genangan banjir setinggi dada orang dewasa sambil membagikan logistik makanan dan obat-obatan.

(hlz)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button