Pemilukada

Debat II Pilgub Banten, Andika: Pembangunan di Wilayah Banten Masih Jomplang

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, Andika Hazrumy menegaskan, masih ada perbedaan antara wilayah Banten Utara dan Banten Selatan.

“Maka memberi gagasan bagaimana ke depan pemerintah Banten koordinasi dengan Pemkot terkait perencanaan pembangunan di setiap wilayah. Tentu kami harus diperkuat tatanan sistem yang baik, agar proses pembangunan dan perencanan bisa berjalan baik, tidak mau wilayah utara dan selatan jomplang,” kata Andika saat debat Pilgub Banten Jilid II di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

 Oleh karena itu, ia dan pasangannya Wahidin Halim menginginkan setiap darrah kota memiliki keadilan, dan pemerataaan dalam pembangunan.

“Diperkuat dengan membangun sistem partisipasi publik, dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif, dalam proses perencanaan, membuka akses seluasnya agar mengetahui proses penggunaan anggaran, dengan mengunakan informasi kekikinian, e-budgeting, e-controlling,” pungkasnya.

Sumber: okezone.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button