Nusantara

Tak Ada Kata Libur Menangkan Anies-Sandi

Jakarta (29/3) – Bagi Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di DKI Jakarta, tidak mengenal kata libur dan tanggal merah. Hari-hari tersebut selalu diisi dengan program pemenangan untuk cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ketua Bidang Teritorial dan Jaringan (Terjang) Tim Pemenangan Anies-Sandi, Khoiruddin menyampaikan, dalam waktu yang kurang dari satu bulan ini Kader PKS diminta untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi Anies-Sandi di hari-hari libur.

“Alhamdulillah, Sabtu, Ahad kemarin dan hari ini di manfaatkan kader-kader PKS untuk melaksanakan bakti sosial berupa yankes yang tersebar di 100 titik se Jakarta,” papar pria yang juga Wakil Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta ini, Selasa (28/3/2017) di Jakarta.

Masih menurur Khoiruddin, dirinya juga telah menyampaikan pelaksanaan giat sosialisasi Anies-Sandi ini kepada seluruh partai politik pendukung, relawan dan juga simpatisan yang berada di bawah koordinasinya.

“Semua bergerak bersama, maju bersama, untuk warga Jakarta, dan tentunya memenangkan bersama paslon nomor tiga,” papar Khoiruddin.

Program yang digelar kader PKS salah satunya adalah pelayanan kesehatan gratis.

Salah satu kader DPRa PKS Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat Christina Anwar mengamini instruksi struktur. Kader di level yang langsung bersentuhan dengan masyarakat ini mengaku mengisi hari-hari libur dengan terus bekerja untuk kemenangan Anies-Sandi.

Dia memposting gurauan liburan, “Buka fb seliweran pic liburan.. Kita liburannya dari rw ke rw aj :),” begitu ujar sang pemilik akun, yang sekaligus memposting beberapa gambar aksi yankesnya di beberapa RW di kelurahan Kartini, sambil mengacungkan salam tiga jari.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button