Saturday, September 18, 2021

Sohibul Iman Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo Sandi dan PKS di Pemilu 2019

Jakarta (20/10) — Untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik, tidak cukup dengan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi, tapi juga harus memenangkan PKS di pemilihan legislatif.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman dalam agenda Sehari Bersama MSI dan Sandiaga di Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

“Kemenangan Pilpres dan Pileg ini tidak bisa dipisahkan. Karena kalo nanti Prabowo Sandi menang tapi jumlah kursi di DPR RI tidak diduduki oleh partai pengusung itu akan menyulitkan Prabowo Sandi dalam melahirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” terang Sohibul.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menyampaikan, untuk menciptakan visi misi Prabowo Sandi diperlukan setidaknya didudukinya separuh kursi anggota legislatif oleh partai koalisi.

“Koalisi Prabowo Sandi setidaknya harus menguasai 228 kursi di DPR, untuk merealisasikan program Prabowo Sandi untuk mesejahterakan rakyat, perbaiki dalam bidang sosial dan penjamin adanya keamanan di masyarakat,” lanjutnya.

Oleh karenanya, Sohibul berharap masyarakat yang mendukung pasangan nomor urit 2 ini, turut serta mendukung calon anggota legislatif yang diusung oleh PKS baik ditingkat DPR RI, DPRD Kota dan Kabupaten.

“Oleh karenya, jika kita betul-betul ingin menciptakan perubahan Indonesia yang lebih baik, maka kita harus sama-sama berjuang untuk memenangkan Anggota legislatif kita khususnya PKS untuk menang dalam Pileg nanti, serta tentunya memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden yang kita usung,” tutup Sohibul.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,410FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU