Kabar Daerah

Sinergi Warga Nambo Jaya dan PKS Bangun Posko Banjir di Nambo Jaya

PKS KOTA TANGERANG

Tangerang–Sepak terjang PKS di tengah warga korban banjir tak dapat di elakkan lagi. Bahkan, relawan PKS serasa sudah menjadi bagian dari warga saat bencana datang, kapanpun dan dimanapun.

Hal ini terjadi pula di kelurahan Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang dimana tim relawan PKS sejak hari pertama turun di lokasi bencana. Warga yang dibantu pun tampaknya tak segan untuk menjadi bagian dari relawan PKS. Salah satunya adalah dengan menyediakan lahan kosong.

Lahan kosong ini sebenarnya adalah sebuah lapangan bola yang disulap menjadi posko banjir Pondok Arum dengan bantuan warga RT 02. Atas kekompakan dan kesigapan warga RT 02 dalam membantu relawan PKS di lokasi, ketua DPRa Nambo Jaya, Eko memberikan bingkisan kepada Ketua RT 02, Bapak Sanusi pada Kamis, 25 Februari 2021.

Posko banjir yang telah berdiri difokuskan oleh relawan PKS sebagai lokasi penerimaan bantuan dari kader PKS dan warga Kota Tangerang. Donasi yang diterima oleh posko banjir segera didistribusikan relawan PKS dari posko ini.

Sinergi PKS dan warga jelas terlihat di kelurahan Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Warga sangat support dengan upaya relawan PKS yang dengan keterbatasannya tetap membantu warga di tengah kondisi pandemik. Relawan PKS pun menyadari bahwa apa yang diupayakan untuk membantu warga masih jauh dari sempurna. Karena itu, dukungan warga Nambo Jaya terasa bagai embun yang menyejukkan di tengah panas terik.

Terima kasih warga Nambo Jaya. Semoga Allah kuatkan ikatan ini hingga PKS dan warga bisa saling melengkapi dalam membangun Kota Tangerang yang berakhlaqul karimah. Aamiin

(frz)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button