Kabar Wilayah

Reses, Aleg PKS Gelar Serap Aspirasi di Karawaci Tangerang

Tangerang (20/11) – Anggota DPRD Provinsi Banten, Tuti Elfita menjalani reses dengan menggelar serap aspirasi bersama warga di Musholla As Safar Sumur Pacing Karawaci, Kota Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan itu Tuti menyampaikan rencana program kerja Pemerintah Provinsi Banten yang bersinergi dengan visi misi Gubernur Banten terpilih, Wahidin Halim.

“Insya Allah kita siap berjalan bersama menjadikan Banten maju, berdaya, sejahtera, dan berakhlakul karimah,” ujar Tuti.

Salah satu tokoh masyarakat Sumur Pacing, Eman Suherman berharap acara reses ini dapat memperkuat silaturrahim antara warga dengan wakil rakyat.

“Kami bersyukur ada Aleg Provinsi Banten yang peduli dengan warganya. Semoga momentum ini bisa digunakan oleh masyarakat Sumur Pacing untuk menyampaikan aspirasinya dan mempererat silaturrahim warga dengan anggota legislatif,” kata Eman.

Meskipun acara reses berlangsung di tengah rintik hujan, namun warga terlihat antusias menghadiri acara serap aspirasi. Mereka menyampaikan berbagai permasalahan keseharian terkait nasib guru honorer, keluhan pelayanan BPJS, informasi tentang pembangunan lembaga pendidikan di wilayah Sumur Pacing, juga usul pembebasan lahan untuk dibuat danau buatan di wilayah tersebut.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button