Sunday, June 20, 2021

Puji Wahidin Halim, Irna Narulita : Patut Diteladani

Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan kekagumannya pada Calon Gubernur Banten Wahidin Halim. Menurutnya, Wahidin Halimmerupakan tokoh yang sangat unggul serta patut diteladani

“Beliau sangat unggul patut di diteladani oleh semua pegawai khususnya bagi pegawai di Kabupaten Pandeglang,” tuturnya. Senin (23/1) kemarin.

Menurut Irna, Wahidin Halim adalah tokoh yang memulai karirnya dari tingkatan yang paling bawah, sehingga memiliki gaya kepemimpinan yang baik. Hal demikian tentu patut ditiru oleh seluruh pegawai, baik dilingkunagn Pemkab Pandeglang maupun provinsi Bantens ecara keseluruhan.

“Karir beliau cukup bagus dari mulai lurah, camat sampai jadi walikota, dan untuk gaya kepemimpinan cukup baik patut ditiru,” ujarnya

Telah diketahi publik, Wahidin Halim merupakan satu-satunya Walikota yang mampu mendapatkan predikat sebagai Walikota Terbaik dalam pengelolaan Keuangan Daerah dengan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 kali berturut-turut, saat menjabat sebagai Walikota Tangerang.

Saat itu, nama Wahidin juga lekat dengan program unggulan Kesehatan, yakni pembangunan Rumah Sakit Tanpa kelas serta pelayanan pengobatan gratis bagi waga, hanya dengan menyodorkan KTP ke pihak Rumah Sakit.

Dibidang pendidikan, Wahidin Halim berhasil membuat infrastruktur atau bangunan sekolah se Kota Tangerang menjadi lebih layak, serta biayanya pun gratis.

Program-program yang telah sukses dijalankan Wahidin Halim tersebut, rencananya akan diluaskan hingga se-provinsi Banten jika ia dipercaya sebagai Gubernur periode 2017-2022 bersama wakilnya Andika Hazrumy.

Sumber : Progresnews.com

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU