Sunday, June 20, 2021

PKS Targetkan Pilkada se-Banten 2020 Menang 100 persen.

Kota Serang – Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta mengatakan, PKS menargetkan seluruh pilkada di Banten bisa menang dengan sosok calonnya kader internal. Pihaknya siap memasangkan kadernya dengan petahana jika diinginkan. “Semua daerah jadi prioritas,” tuturnya. minggu, 16/02/2020.

Disinggung terkait sosok calon yang dianggap PKS memiliki popularitas berdasarkan hasil survei, ia mengatakan, untuk Pandeglang masih diduduki oleh petahana Irna Narulita. PKS juga sudah mempersiapkan kader untuk ditawarkan sebagai pendampingnya.

“Pandeglang tertinggi itu Bu Irna, pasangannya belum. PKS termasuk yang menyiapkan,” katanya.

Untuk Pilkada Kota Cilegon 2020, kata dia, masih dinamis. Meski, dia mengakui PKS lebih banyak komunikasi dengan Helldy Agustian yang merupakan Ketua DPW Berkarya Banten.

“Komunikasi lebih maju dengan Berkarya, tapi ini butuh pendalaman. Untuk bisa dan kita menyiapkan mendampingi beliau dan bisa menang. Tapi ini masih dinamis,” ujar Sanuji, saat konferensi pers usai monitoring dan evaluasi DPW PKS Banten oleh PKS Wilda Banjabar. Konferensi pers dilaksanakan di DPW PKS Banten, Kota Serang, belum lama ini.

Seperti diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menawarkan kadernya untuk mendampingi petahana di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 dan Pilkada Kabupaten Serang 2020. Partai pimpinan M Sohibul Iman itu menyadari petahana memiliki potensi untuk bisa kembali duduk. Namun jika petahana menolak, PKS akan mengambil sikap.

 

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU