Wednesday, July 28, 2021

Rakerwil, PKS Banten Siapkan Calon Negarawan

SERANG — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten sedang merancang program strategis dan menyiapkan calon-calon negarawan di wilayah Banten.

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, saat memberikan sambutan di acara pra Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) di Kantor DPW Banten di Jalan KH. Abd. Fatah Hasan, Cijawa, Kota Serang, Ahad (28/03/2021).

Gembong menjelaskan, dalam pra Rakerwil ini, PKS Banten sedang menyiapkan program pelayanan masyarakat kekinian yang sesuai dengan kondisi wilayah Banten. Juga kurikulum yang dapat melahirkan para pemimpin baik di tingkat eksekutif maupun legislatif.

“Kita sedang menyiapkan calon-calon negarawan sejak kita aktif di dalam pengkaderan PKS, karena perangkat itu sudah kita siapkan,” jelas Gembong.

Karena itu, pihaknya sedang berupaya maksimal untuk meningkatkan jumlah kursi di tingkat legislatif dan bisa meraih kemenangan pada ajang Pemilihan Gubernur (pilgub) pada 2024 mendatang.

“Untuk meraih kemenangan tersebut, kuncinya ada dua yakni, peningkatan kuantitas dan kualitas kader, juga peningkatan kursi legislatif baik di tingkat pusat, wilayah, maupun kota dan kabupaten,” ujar Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten ini.

Dalam pra Rakerwil ini dihadiri para ketua-ketua bidang untuk mempresentasikan rencana program strategis. Selanjutnya, puncak acara Rakerwil akan dilaksanakan pada 10 April 2021 di salah satu hotel di Kota Serang.

Pelaksanaan acara tersebut juga dapat disaksikan livestreaming melalui media sosial PKS Banten.***

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU