Saturday, November 27, 2021

PKS Siap Usung Kader Sendiri Pada Pilbup Tangerang 2023

KABUPATEN TANGERANG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023 akan datang.

“PKS Kabupaten Tangerang secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2023 nanti,” ujar Rispanel Arya sesaat usai pelantikan Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2020 – 2025 di Kantor Sekretariat PKS di Tigaraksa, Ahad (21/2/2021).

Ini menjadi Visi terdekat PKS Kabupaten Tangerang usai dilantik kepengurusan baru dibawah pimpinannya.

Rispanel yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Kabupaten Tangerang kepada PKS yang berhasil meningkatkan suaranya hingga 300% pada Pemilu 2019 lalu, mampu memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2023 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Tangerang,”paparnya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, kata dia, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. Bapilu akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya

Selain target kepemimpinan di Kabupaten Tangerang, Rispanel juga menargetkan peningkatan suara 200% pada Pemilu 2024. Atau target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pada Pemilu 2019 lalu kita berhasil memperoleh 6 kursi DPRD. Target selanjutnya pada Pemilu 2024 kita menargetkan 12 kursi,” katanya.

Rispanel meminta kepada pengurus DPD, DPC hingga DPRa, dan kader PKS se Kabupaten Tangerang, untuk menjaga soliditas dan terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pelantikan MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang berlansung sejak pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB secara online dan offline.

Dihadiri Ketua Departemen Pemenangan Pemilu/Pilkada Bidang Wilayah Banten Jakarta Jawa Barat (Banjabar) Fikri Hudi Oktiarwan, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Banten Imron Rosyadi, Sekretaris DSW PKS Banten Tengku Iwan Jayansyah, dan Sekretaris II DPW PKS Banten Ami Amrullah.

Juga seluruh pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2025 yang dilantik. Khusus untuk DPTD dan Ketua Bidang saja. Pengurus yang lain mengikuti secara online.

Kegiatan pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Wajib memakai masker, mencui tangan dan menjaga jarak. Semua peserta pelantikan wajib melakukan SWAB antigen yang disediakan oleh pantia. Semua hasil SWAB menunjukan negatif.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU