Nusantara

PKS Muda Way Kanan: Keberanian Pemuda Sangat Diperhitungkan

Way Kanan (27/11) – PKS Muda chapter Way Kanan mengadakan talkshow yang bertema “Peran Pemuda Milennial”. Tercatat 253 peserta mengikuti talkshow ini. Para peserta berasal dari berbagai kecamatan, diantaranya Kecamatan Baradatu, Gunung Labuhan, Blambangan Umpu, Banjit, Kasui, Rebang Tangkas, Bumi Agung, Way Tuba, Buay Bahuga, dan Kecamatan Negeri Besar.

“Talkshow ini bertujuan untuk mengajak para pemuda agar lebih menyadari bahwa keberadaan mereka di negeri ini sangat diperhitungkan,” ujar Ketua DPD PKS Way Kanan, Aziz Muslim pada Ahad (26/11/2017).

“Pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan,” tambahnya.

Talkshow PKS Muda chapter Way Kanan ini menghadirkan narasumber-narasumber yang juga masih muda. Ezed Qyoko, seorang mahasiswi yang memiliki hobi travelling dan sudah menjajaki beberapa negara Asia. Selain itu, ada Dani Mustofa, seorang mahasiswa yang fokus pada social enterpreneur dengan menggeluti bidang pertanian, sehingga mengantarkan ia menjadi pembicara di salah satu universitas Singapura. Ahmad Khorudin Syam, seorang pemuda dengan berbagai pengalaman organisasinya, Presiden BEM, korpus BEM se-Indonesia, dan lainnya.

Para narasumber berpesan kepada PKS Muda chapter Way Kanan untuk lebih open minded, memperluas jaringan, dan tentunya pantang menyerah untuk menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Saya tidak pernah seoptimistis ini sebelumnya terhadap para pemuda, namun hari ini optimisme saya sangat tinggi, melihat antusias peserta PKS Muda yang luar biasa,” ujar Dani Mustofa.

Talkshow PKS Muda ini juga menghadirkan Anggota Legislatif DPRD Provinsi Lampung, Mardani Umar, dan caleg Muda dari PKS yaitu Danu Wildan Kotama.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button