Sunday, July 25, 2021

PKS Kota Cilegon Siap Hadapi Pilkada 2020

Kota Cilegon, Tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS Kota Cilegon mengadakan acara konsolidasi kader bersama anggota legislatif terpilih , Minggu 17 November 2019 di Kantor DPD , Ketileng Timur Kota Cilegon.

H. Abdul Ghoffar SH selaku ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah mengatakan konsolidasi ini diadakan sebagai bagian amanat hasil Rakornas PKS tahun 2019 pekan kemarin.
“Salah satu hasil rekomendasi Rakornas PKS tahun 2019 kemarin adalah turut serta mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar di 270 daerah termasuk Pilkada Kota Cilegon” kata Abdul Ghoffar SH yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon.
Dalam acara ini turut dihadiri Tim DPTW Provinsi Banten Sudarman LC. Dalam arahannya , Sudarman LC mengatakan bahwa kemenangan hanya akan bisa tercapai bila variabel-variabel penentu kemenangan bisa dijalankan secara utuh dan menyeluruh.
PKS Kota Cilegon telah melaksanakan tahapan  Pemungutan Suara Internal kader untuk menentukan calon Walikota dan Wakil Walikota dari internal kader sendiri maupun figur eksternal.
Dengan perolehan 4 kursi anggota legislatif di DPRD Kota Cilegon, PKS juga sedang melakukan penjajakan komunikasi politik dengan partai  lainnya supaya bisa mencalonkan kursi Walikota dan Wakil Walikota bersama.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU