Kabar Daerah

PKS Ajak Pemuda Tangerang Kolaborasi Bangun Bangsa

PKS KAB. TANGERANG

KABUPATEN TANGERANG – Ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Syahroni, mengajak pemuda Tangerang berkolaborasi membangun bangsa bersama PKS.

“Kami berharap pemuda ikut mendukung dan bergerak bersama dalam program-program positif yang PKS kerjakan serta meningkatkan semangat membangun bangsa dalam bingkai Pancasila dan keutuhan NKRI,” paparnya saat memberikan arahan dan motivasi dalam acara Launching PKS Muda Cisauk di Kebab Jendral Cafe, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin malam (5/4/2021).

Syahroni juga menyampaikan bahwa pemuda sebagai agen perubahan harus ikut andil dalam membangun bangsa. “Pemuda adalah agen perubahan, dimana ditangan pemuda nasib bangsa ini ditentukan,” katanya.

Sebagai seorang entrepreneur muda, pria berusia 33 tahun ini juga berbagi wawasan dan pengalaman kepada 40 peserta anak-anak muda yang tergabung dalam Komunitas PKS Muda Cisauk.

Kegiatan launching PKS Muda Cisauk juga dihadiri tokoh-tokoh muda PKS lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang. Seperti Ketua PKS Muda PKS Kabupaten Tangerang Teuku Muhammad Zacky atau biasa disapa Bang Jack, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad. Serta pengurus DPC PKS Cisauk.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Meski begitu, peserta tetap enjoy, karena dimeriahkan dengan doorprize menarik.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button