Friday, December 2, 2022

Peringati HUT ke-77 RI, ini Pesan Gembong PKS Banten

Serang (17/08) – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Banten, Gembong R. Sumedi menyampaikan pesan penting dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia hari ini, Rabu (17/08/2022).

Menurutnya, untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan para pahlawan bangsa, seluruh anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh wilayah Banten harus berpartisipasi dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Diantaranya dengan menjadi perekat masyarakat dan mewujudkan semangat toleransi di tengah masyarakat, “ kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten ini.

Selain itu, pria yang akrab disapa Gembong ini juga berpesan kepada seluruh anggota PKS agar lebih bersemangat lagi menyapa dan mengajak masyarakat untuk bergabung dengan PKS, karena jalan demokrasi merupakan sarana yang cocok untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Foto Bersama Paska Upacara

“Anggota PKS Banten harus bisa menjadi sosok yang mampu tampil sebagai pelopor kebaikan di setiap sektor kehidupan. Dan buktikan bahwa kader PKS itu profesional dan sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pesannya.

Rangkaian Acara Peringatan HUT RI Ke-77 DPW PKS Provinsi Banten diisi dengan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang digelar di halaman kantor PKS Banten. Untuk memeriahkan suasana, PKS Banten juga mengajak masyarakat Banten untuk berpartisapasi dalam acara Jalan Sehat dan Senam Nusantara bersama warga Banten serta panggung hiburan bersama KPJ (Komunitas Penyanyi Jalanan) Kota Serang. Panitia juga menyediakan doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.*(cip)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,597FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU