Sunday, February 25, 2024

Optimis Menang Pemilu, Gembong Ajak Anggota PKS Banten untuk Rajin Silaturahim Tokoh

Serang (11/10) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten siap untuk memenangkan pemilu di 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Gembong R. Sumedi saat menyampaikan sambutan di acara Konsolidasi Perempuan PKS Banten di salah satu gedung pertemuan di Kota Serang, Banten, Selasa (11/10/2022) pagi.

Anggota DPRD Provinsi Banten ini menjelaskan, saat ini posisi PKS Banten berada di posisi tiga besar dengan selisih suara beda sedikit dengan partai pendukung pemerintah.

“Ini artinya ketika PKS Banten mencanangkan untuk memenangkan pemilu di 2024, maka itu adalah sesuatu yang realistis, ” ungkap Gembong.

Pria yang digadang-gadang menjadi Calon Gubernur Banten ini juga mencanangkan kenaikan jumlah anggota legislatif baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/ kota.

“Kami mengajak seluruh kader PKS untuk bahu-membahu memenangkan PKS di pemilu mendatang dengan memaksimalkan perangkat-perangkat yang sudah tersedia, ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gembong juga mengajak seluruh anggota PKS agar rajin silaturahim sebagai upaya untuk merangkul tokoh-tokoh yang ada di Provinsi Banten.

Sebagai informasi, acara yang bertema “Perempuan PKS Siap Songsong Kemenangan PKS di Provinsi Banten” ini diselenggarakan oleh BPKK DPW PKS Provinsi Banten, dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong R. Sumedi dan Pengurus Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) lainnya, Ketua PKS Banjabar Ahmad Ruhiyat, Anggota DPR RI, dan kader PKS lainnya. *

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU