Kiprah Aleg PKS

Mustopa Minta Proses Pencarian Anak yang Tenggelam Lebih Dioptimalkan

PKS Tangsel

TANGSEL — Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mustopa langsung menuju lokasi tempat kejadian tenggelamnya seorang bocah di kali Reverpark Bintaro, usai menerima laporan dari warga pada Ahad (21/02/2021) malam.

Padahal, malam itu, Mustopa baru saja mengisi majelis bapak-bapak di sekitar rumahnya, dan belum sempat berganti baju lapangan.

Mustopa sampai dilokasi sekitar pukul 22.46 WIB, nampak di sekitar kali Reverpark Bintaro sudah berkumpul beberapa petugas dari Basarnas. Politisi PKS ini pun langsung berkordinasi dengan Basarnas.

“Kami meminta pihak Basarnas dan BPBD Kota Tangsel segera berkordinasi untuk mempercepat pencarian jasad anak yang tenggelam,” kata Mustopa.

Seperti berita yang beredar, seorang anak bernama Muhamad Farhan (9 thn), diinformasikan hilang terseret arus Kali Riverpark Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Korban tercatat berdomisili di Gang Haji Joan 4 RT 002/004 Kelurahan Pondok Karya ini dikabarkan berenang bersama dua orang temannya di Kali Riverpark Bintaro sekitar pukul 08.00 WIB. Dua jam kemudian Farhan dilaporkan tenggelam. Korban langsung terseret permukaan air kali yang mengalir deras lalu menghilang.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button