Kutipan Media

Hadirkan Juara Dunia di Milad ke-13, PKS Gelar Turnamen Ini

Jakarta – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Jazuli Juwaini minta pemerintah memperhatikan nasib para atlet yang ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia olahraga. Terlebih saat mereka sudah pensiun sebagai atlet.

“Jangan mengelu-elukan saat mereka berprestasi. Tapi nasib ketika mereka pensiun juga harus diperhatikan?” kata Jazuli ketika membuka turnamen bulutangkis memperebutkan total uang 22 juta rupiah plus piala di lapangan indoor Komplek DPR, Selasa (10/10).

Turnamen Bulutangkis itu digelar dalam rangka Semarak Milad ke-13 Fraksi PKS DPR. Hadir dalam pembukaan turnamen ini Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelia Syuro PKS HM Hidayat Nurwahid, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, para Anggota Fraksi PKS, serta seluruh peserta turnamen.

Fraksi PKS juga mengundang pebulutangkis nasional Muhammad Ahsan (Juara Dunia 2013) yang akan melakukan pertandingan eksebisi bersama Ketua Fraksi PKS dan Wakil Ketua MPR.

“Turnamen ini merupakan rangkaian acara untuk menyemarakkan Milad ke-13 Fraksi PKS. Fraksi juga menggelar beragam acara mulai dari “Aksi Donor Darah”, Turnamen Futsal Antar Pesantren, juga Lomba Baca Kitab Kuning II yang puncaknya nanti tanggal 22 Oktober di DPP PKS,” ujar Jazuli.

Intinya, lanjut Jazuli, Fraksi PKS ingin menghadirkan beragam kegiatan yang lebih mendekatkan PKS dengan masyarakat luas sehingga kehadiran PKS semakin dirasakan oleh rakyat Indonesia.

“Turnamen bulutangkis ini digelar juga dalam rangka mempromosikan semangat berolahraga, sportivitas, silaturahim, persatuan, dan kesatuan di antara masyarakat. Inilah yang kita perlukan dewasa ini agar bangsa kita lebih produktif,” terangnya.

Turnamen bulutangkis Fraksi PKS ini diikuti 64 pemain (32 ganda/pasangan). Pertandingan akan berlangsung selama dua hari, 10-11 Oktober 2017. Pemberian hadiah bagi pemenang akan diserahkan pada puncak acara Milad ke-13 Fraksi PKS di Kantor DPP PKS, Tb Simatupang, Jaksel (kastara.id)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button