Nusantara

Gelar Reses Perdana, Nur Azizah Tahmid Ingin Bangun Rumah Rehabilitasi HIV-AIDS

Bekasi — Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Azizah Tahmid menyelenggarakan reses perdananya di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Bekasi Barat, Jumat (27/12/2019).

Di awal acara Nur Azizah memaparkan tugasnya di DPR RI Komisi IIX.

“Di komisi IIX kami menangani masalah agama dan sosial. Termasuk di dalamnya menangani masalah pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, bencana, juga Haji,” paparnya.

Selanjutnya Nur Azizah mengungkapkan bahwa ia ingin berkonsentrasi dalam penanggulangan kasus HIV-AIDS.

“Kasus HIV-AIDS makin banyak jumlahnya. Saya ingin mendirikan rumah rehabilitasi HIV, AIDS, dan LGBT,” ucap istri dari mantan Walikota Depok 2 periode ini.

Terkait penyerapan Aspirasi Nur Azizah mengatakan bahwa saat ini hanya PKS yang memiliki hari khusus untuk menerima aspirasi dan kini ia juga memiliki rumah aspirasi di Kota Bekasi.

“Saya punya rumah aspirasi dan kantor di Kemang Sari, Jatibening. Senin sampai Kamis berkantor di DPR, Jumat sampai Ahad di kantor daerah pemilihan. Rencananya pekan 1 dan 3 di Depok serta 2 dan 4 di Bekasi. Kantor itu juga boleh untuk kegiatan dakwah seperti pengajian,” ucap Nur Azizah.

Dalam kesempatan tersebut Nur Azizah juga memperkenalkan dua orang yang akan membantunya selama menjadi wakil rakyat, yakni Ida Nyoman Heru Siswoyo yang akan menjadi Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Kota Depok dan Riyana Widiyawati untuk Kordapil Kota Bekasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button