Wednesday, July 28, 2021

Fraksi PKS Kota Tangerang Siap Jembatani Aspirasi Mahasiswa

Tangerang — Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang, Saeroji, S.Pd.I menerima audiensi mahasiswa Tangerang yang tergabung dalam Tangerang Youth Goverment pada Rabu, 10 Maret 2021 di Gedung DPRD Kota Tangerang.

Audiensi ini disambut baik oleh Saeroji selaku Ketua Fraksi PKS DPD Kota Tangerang. Perwakilan Tangerang Youth Goverment menyampaikan kritisinya tentang kebijakan Pemerintah Kota Tangerang yang sedang berjalan. Mahasiswa menilai kebijakan yang dihasilkan hanya fokus kepada pembangunan, dan belum terlihat hasil yang dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Tangerang.

Saeroji, yang secara langsung bertemu dengan mahasiswa mengungkapkan, “Saya mengapresiasi kehadiran adik-adik mahasiswa di Gedung DPRD ini yang masih kritis terhadap kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota”.

Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang sendiri sangat mengharapkan agar fungsi pengawasan Dewan dapat terakses baik dengan adanya peran aktif dari seluruh lini warga, termasuk mahasiswa.

Dengan adanya fungsi pengawasan yang aktif tersebut, Saeroji berjanji akan menjembatani aspirasi ini dan membawanya ke rapat-rapat fraksi di kemudian hari agar menjadi pembahasan yang lebih mendalam.

Saeroji berharap, Tangerang Youth Goverment dapat menjadi pelopor dan mengajak teman-teman mahasiswa lain untuk sama-sama memperjuangkan kesejahteraan warga Kota Tangerang.

(fzr)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU