Kiprah Aleg PKS

Syamsuri Dorong Pemanfaatan CSR di Kota Tangerang

anggota dewan Komisi 1 DPRD Kota Tangeran

Tangerang–Tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan sebuah konsep dimana setiap perusahaan memiliki tanggungjawab terhadap semua yang berkepentingan seperti konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan juga lingkungan dalam segala aspek operasional yang melingkupi aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Karena itu CSR memiliki hubungan yang erat dengan aktivitas perusahaan, tak hanya berdasar pada keuntungan saja namun juga harus melihat dampak sosial dan lingkungan dalam setiap pengambilan keputusannya.

AirNav adalah salah satu BUMN di Kota Tangerang yang fokus dibidang navigasi penerbangan. Sebagai salah satu BUMN yang sukses, AirNav sadar betul tanggungjawab sosialnya kepada sosial di tengah bencana banjir ini.

Menggandeng Syamsuri, S.Pd.I., MA. yang duduk sebagai anggota dewan Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, AirNav mengunjungi korban banjir di RW 03 kelurahan Batusari kecamatan Batuceper Kota Tangerang.A

Anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera ini mengapresiasi kunjungan AirNav, “Kami berharap tak hanya AirNav saja yang hadir di tengah-tengah warga Kota Tangerang untuk berkontribusi nyata. Ke depan, semoga akan lebih banyak lagi perusahaan yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Tangerang”, pungkas Syamsuri.

(frz)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button