Sunday, February 25, 2024

Dihadiri Anies Baswedan, PKS Banten Gelar Apel Siaga Pemenangan

SERANG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten akan menggelar apel siaga pemenangan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Banten, pada Ahad, 19 Maret 2023. Acara ini akan dihadiri Bacapres Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi menyebutkan bahwa apel siaga ini merupakan bentuk komitmen PKS Banten untuk mensukseskan Pemilu 2024. Partai ini berkomitmen dan terus berperan aktif dalam proses demokrasi di Indonesia.

“Khususnya di wilayah Provinsi Banten, karena PKS sebagai parpol juga merupakan salah satu pilar demokrasi,” kata Gembong dalam keterangannya, Jum’at (17/3/2023).

Apel siaga ini menurut Gembong adalah bagian dari konsolidasi PKS Banten untuk memenangkan Pemilu 2024. Acara ini akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang dan akan dihadiri 10 ribu warga Banten dari unsur pengurus, kader PKS tingkat provinsi dan Kota/Kabupaten, simpatisan, dan warga Banten.

Acara ini juga digelar dalam rangka menghadirkan suasana politik yang menyenangkan. “PKS Banten akan terus menghadirkan suasana kegembiraan saat menjelang pesta demokrasi di antaranya melalui Apel Siaga Pemenangan PKS Banten ini,” ujarnya.

Manurut Gembong, apel siaga ini juga akan dimeriahkan dengan sholawat bersama 10 ribu warga Banten dan yel-yel PKS Banten menang.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU