Sunday, July 14, 2024

Apel Siaga PKS Banten: Ajang Melepas Kerinduan Kembara yang Membuncah

Ribuan anggota dan simpatisan hadir dengan semangat membara pada perhelatan akbar Apel Siaga PKS Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Ahad (19/3/2023).

Biasanya, saat mendengar kata “Apel Siaga”, yang terlintas dalam benak adalah suasana baris berbaris yang tegap, tegang, pandangan lurus ke depan, serta kepanasan. Namun, jika menyangkut PKS, apakah suasana tersebut benar-benar ada?

“Ah, tidak seperti itu, kan PKS,” kata seorang peserta.

Tim Humas mencoba menelusuri sudut-sudut barisan dan tribun stadion, untuk melihat apakah suasana seperti yang terpikirkan ada di sana.

Setelah berjepret menggunakan kamera dari ponsel android, terungkaplah bahwa suasana tidak setegang seperti yang dibayangkan. Tidak terlihat kekakuan, spaneng, apalagi kelelahan pada wajah-wajah para peserta Apel. Yang terlihat justru rona ceria, padahal pada saat itu matahari bersinar sangat terik.

Lalu, apa yang membuat Apel Siaga PKS Banten menjadi penuh keceriaan?

Ternyata, para peserta sangat merindukan Kembara (Kemah Bakti Nusantara) yang telah lama dinanti-nantikan oleh kader dan simpatisan PKS Banten. Kerinduan akan kebersamaan di Kembara telah memuncak.

Awalnya, Kembara dijadwalkan pada akhir Februari, lalu diundur menjadi awal Maret, dan akhirnya digantikan dengan Apel Siaga PKS Banten pada tanggal 19 Maret 2023.

Namun akhirnya, suasana Apel Siaga PKS Banten dapat menjadi pengobat rindu sementara terhadap Kembara.

Kapan Kembara akan digelar?

Sabarlah. Tunggu tanggal mainnya!

Serang, 19 Maret 2023
Rindu yang Membuncah untuk Kembara

Kang Mul Joz (KMJ)
Humas PKS Kabupaten Tangerang

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU