PKS dan Prabowo-Sandi Bertekad Selamatkan Ekonomi Indonesia

Tangerang Selatan — Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno menemui ratusan pengusaha UMKM di Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Di hadapan para pengusaha, Sohibul Iman menyebut jika saat ini ekonomi nasional makin sulit ditandai dengan daya beli masyarakat yang makin rendah.

Ia mencontohkan hal kecil saat bersama keluarga makan bersama di sebuah warung langganan, harga yang biasa dikeluarkan tidak cukup dibandingkan dengan saat mampir beberapa bulan sebelumnya. “Kami tercengang. Harga sangat mahal sekali. Masyarakat tentu tidak mampu membeli hal tersebut,” papar mantan Wakil Ketua DPR RI ini disambut koor “setujuuu” dari para pengusaha.

Sebab itu, papar Sohibul, PKS dan Prabowo-Sandi menginginkan ke depan suasana perekonomian makin baik. PKS sebagai partai pengusung Prabowo-Sandi akan berusaha memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres untuk memperbaiki ekonomi. “

“PKS sebagai salah satu partai yang mengusung Prabowo Sandi bertekad bersama-sama, berusaha keras untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres sehingga kami punya kesempatan untuk berkhidmat menyelamatkan perekonomian mayarakat sehingga makin sejahtera,” ujar dia.

Sandiaga Uno yang juga pengusaha nasional ini pun mengamini pernyataan Sohibul Iman. Ia menyebut kondisi perekonomian nasional cukup berat bagi masyarakat. “Tadi ibu-ibu mengeluh semuanya mahal. Bapak-bapak dan anak muda mengeluh cari kerja sulit,” ujar Sandi.

Sandi pun menegaskan Prabowo-Sandi ingin menjadi solusi bukan bagian dari permasalahan yang saat ini timbul. Ia mengajak anak-anak muda untuk membuka lapangan pekerjaan di tengah sulitnya mencari pekerjaan di negeri ini.

“Ngapain nyari kerja kita, buka usaha sendiri ciptakan lapangan pekerjaan. Buka lapangan kerja kita ambil alih ekonomi, kita buat Indonesia adil dan makmur,” papar dia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*