Kabar Wilayah

PKS Banten : Kawal Terus Kemenangan WH-Andika

Kota Tangerang (16/2)- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten H. Miftahudin mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumi pada Quick Count yang ditayangkan oleh tiga televisi swasta, Rabu (15/2).
“Selamat untuk pak WH dan Andika atas kemenangannya pada proses perhitungan cepat, ini adalah kemenangan kita bersama,” Ucap Miftah.

PKS berjanji akan mengawal semua proses yang terjadi hingga KPU benar-benar memutuskan siapa yang menjadi Gubernur Banten nantinya.

“Semoga kemenangan ini tidak berubah, kita akan kawal terus prosesnya hingga benar-benar KPU memutuskan bahwa pasangan WH-Andika menjadi Gubernur Banten 2017 – 2022,” Lanjut Miftah.

Kepada pasangan Rano-Embay, Miftahudin berpesan untuk menjaga kondusifitas pemilukada Banten tahun ini dengan bersama-sama legowo menerima keputusan apapun nantinya jika WH-Andika dinyatakan menang.

“Semoga Pak Rano dan Pak Embay bisa menerima keputusan apapun tanpa ada gugat-menggugat, InsyaAllah kemenangan WH-Andika adalah kemenangan masyarakat Banten, kemenangan kita semua, dan saya yakin WH-Andika akan konsisten dengan janjinya untuk bersama-sama membangun Banten,” tutup Miftah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button