Kabar Wilayah

PKS Banten Dorong Najib Maju di Pilwalkot Serang 2018

Kota Serang (24/4) – Menjelang Pemilihan Umum 2018 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah membidik salah satu kader terbaiknya untuk maju di pemilihan Calon Wali Kota serang 2018 yang akan datang.  Kita dorong Najib Hamas untuk maju dalam pemilihan Walikota Serang tahun 2018.

Calon Wali Kota yang diusung oleh PKS harus punya visi dan misi yang jelas, dan kami melihat, Najib mempunyai kriteria yang kita inginkan, ujar Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin.  Senin (24/4/2017).

Kita tidak sembarangan mendorong kader meski kader itu punya uang banyak tapi pendekatan ke masyarakat kurang pasti tidak akan disukai masyarakat, masyarakat sudah pada paham kok, ujar Miptah.

Secara internal kita telah melakukan seleksi calon pemimpin Kota Serang ini dengan dua kretaria,  pertama kinerja dan daya kepuasan masyarakat.

Kalau Kinejanya bagus dan disukai masyarakat  PKS akan mengusung Calon Wali kota Serang di pilkada 2018 yang akan datang,  katanya.

” Kota serang perlu Pemimpin baru yang visioner kota serang ini adalah ibu kota propinsi tapi kenyataannya kotanya kotor, kumuh dan  tidak punya program yang jelas,  Disinilah PKS perlu hadir untuk mengusutan pemimpin yang baru”, lanjutnya.

Sementara itu, Najib Hamas Calon Wali Kota serang yang  di usung PKS mempunyai program andalan jelas

” Tiga hal yang selama ini kita rencanakan yaitu membangun Insrastuktur keindahan atau kebersihan kota,  ketertiban masyarakat baik itu terkait penyakit masyarakat, peningkatan program pendapatan masyarakat melalui pembinaan UKM, tiga hal besar ini menjadi yang menjadi harapan masyarakat, ujar Najib Hamas Calon Wali kota Serang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button