Thursday, October 21, 2021

Posko Mudik PKS Banten Buka 24 Jam

Cilegon-Merak (21/06)–PKS Banten kembali membuka Posko mudik untuk meleyani dan membantu memudahkan para pemudik yang ingin pelang ke kampung halaman baik yang menuju sumatra atapun para pemudik yang pulang dari arah sumatra. Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pemudik, PKS Banten membuka posko selama 24 jam.

Menurut penanggung jawab posko mudik PKS Banten Tri Djoko mengatakan, kami menunggu posko mudik selama 24 jam. Caranya kami membuat daftar piket, satu regu piket berjumlah lima sampai 8 orang terkadang juga lebih namun minimal satu shif berjumlah lima orang. Ujarnya, kamis (21/06/2017).

Masing-masing petugas juga telah memiliki pembagian tugas yang jelas jadi mereka sudah saling mengerti apa yang harus dilakukan. Ada yang bertugas menunggu meja untuk mendaftar para pemudik yang berkunjung, ada yang melayani membuat minuman, membantu melnacarkan arus lalulintas, ada yang membagikan takjil bahkan ada yang bertugas memijit pemudik yang kelelahan.

Kita ingin membuat para pemudik betul-betul nyaman mampir ke posko mudik PKS Banten di pelabuhan merak. Ujar Djoko.

Sementara ketua Umum DPW PKS Banten H. Miptahuddin, telah melakukan kunjungan ke Posko Mudik PKS 2017 utama yang berloksi di pelabuhan Merak.

Menurut Miptah, PKS kembali membuka posko Mudik di tahun 2017 bertujuan untuk meningkatkan pelayanan baik dari segi Kualitas dan Kuantitas Para Pemudik,  Ia mengatakan Posko Mudik PKS 2017 di Provinsi Banten berjumlah tiga titik yaitu Posko Utama di Merak Posko Mudik di Kabupaten Tangerang dan Kabupaten serang yang berlokasi berjarak kurang lebih 200 meter sebelum terowongan tol tambak

Pantaun kami, kamis sore pukul 17.00 Wib Kendaraan mulai padat merayap baik dari arah jakarta ataupun dari arah Sumatra.  Untuk mengurangi kemacetan, para petugas mengalihkan  arus kendaraan bermotor ke jalur alternatif.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,416FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU