Sunday, June 20, 2021

Wahidin Halim: Saya Sudah Menjadi Bagian Keluarga PKS

Kota Serang (3/4) Calon Gubernur Banten Wahidin Halim yang menang dalam hasil penghitungan KPU mengatakan dirinya telah menjadi bagian keluarga PKS dan serentak disambut dengan tepuk tangan oleh peserta Rakorwil PKS Banten.

Dalam kesempatan tersebut,  Ia melihat  bahwa kader PKS pada Pilgub Banten tahun 2017 yang lalu telah  berjuang tanpa kenal lelah bahkan mereka turut mensosialisasikan kemenangan pasangan WH-Andika dengan uang sendiri tentu ini menjadi luar biasa.

Di hadapan masa PKS, Wahidin berjanji akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten yang selama ini menurutnya mulai redup. Hal tersebut di sampaikan Wahidin saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten di Hotel Ratu. Ahad, 2 April 2017.

“Banten di kenal dengan Kota Sejuta Santri Seribu Ulama, kita gaungkan kembali semoyan itu dengan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten,” Ucap Wahidin saat sambutan.

Wahidin yang hadir ditemani Andika Hazrumy tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada perjuangan PKS untuk memenangkan Pasangan WH-Andika pada Pemilihan Gubernur Banten 15 Februari lalu.

“Terimakasih dari kami, perjuangan dan militansi kader-kader PKS dalam memenangkan WH-Andika sangat luar biasa, saya sangat bisa merasakan suasana militansi kader-kader PKS saat mengajak masyarakat memilih WH-Andika,” ucap Wahidin.

Sementara itu Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman (MSI) menyampaikan bahwa nanti jika WH-Andika resmi menjadi Gubernur Banten, maka perjuangan PKS untuk baik di bidang sosial maupun keagamaan akan semakin mudah.

“Komitmen Pak WH yang akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten sejalan dengan perjuangan PKS sebagai partai dakwah, tentu ketika Pak WH dan Andika nanti resmi memimpin Banten perjuangan PKS di bidang keagamaan dan sosial akan semakin mudah karena didukung oleh pemerintahannya,” Ucap MSI saat sambutan.

Acara Rakorwil PKS tersebut dibuka langsung oleh ketua DPW PKS Banten H. Miftahudin. Selain dihadiri langsung oleh pasangan Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, hadir pula ketua fraksi PKS DPR-RI Jazuli Juwaini. Rencananya dalam Rakorwil tersebut akan dibahas capaian dan target-target PKS di pemilu 2019.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU