Tuesday, December 7, 2021

Tasyakuran Milad ke 19, PKS sosialisasikan Najib

Serang (22/4) – setelah melaksanakan sholat isya warga komplek Penancangan ramai mendatangi kantor DPD PKS Kota Serang. Warga menghadiri acara tasyakuran milad ke-19 PKS yang dilaksanakan di kantor PKS Kota Serang wargapun turut dalam  mendoakan PKS supaya tambah besar dan semakin berjaya untuk memimpin Bangsa .

“Kami berterima kasih karena warga telah menerima kami dengan baik. Alhmadulillah di depan kantor PKS ada mesjid sehingga ketika ada rapat kami langsung break untuk shalat.” Kata Hasan Basri, Ketua PKS Kota Serang.

Tampak hadir dalam acara tersebut Najib Hamas, calon walikota yang diusung PKS untuk bertnding pada pilwalkot 2018, aleg PKS, Yus Gusmana, Tb Ridwan Akhmad, Maryaman bergabung bersama warga memanjatkan dzikir dan doa untuk PKS. Nampak pula anggota DPD RI dari Banten, Sorban Hejo, Sadeli Karim dan aleg pusat dapil Kab Serang, Kota Serang dan CIlegon, Zulkieflimansyah turut khusuk berdoa bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan Hasan Basri untuk mengenalkan Najib Hamas yang akan dicalonkan sebagai Walikota Serang “PKS mohon doa restu dari seluruh elemen masyarakat semoga PKS bisa memajukan kader internal. Beliau sudah hadir disini, Beliau adalah menantu dari tokoh di Kota serang Hj. Humaidi, beliau adalah Muhammad Najib Hamas” kata Hasan melanjutkan.

PKS berkomitmen untuk terus berjuang untuk kepentingan masyarakat melalui aleg yang ada di DPRD Kota Serang. “Aleg PKS selalu kami ingatkan untuk terus berjuang untuk masyarakat melalui perjuangan penambahan APBD maupun perda untuk kepentingan masyarakat”. Tutupnya.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU