Sunday, September 26, 2021

PKS Banten Konsolidasi dengan Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang (12/10)-Sebagai salah satu langkah untuk memenangkan pasangan Wahidin-Andika (WH-Andika), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten kembali menyambangi struktur tingkat kabupaten dan kota Se-Banten. Kali ini giliran DPW menyambangi DPD PKS Kabupaten Tangerang dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin.

Kunjungan ini merupakan rangkaian dari Road Show DPW PKS Banten ke DPD Se-Kabupaten/Kota di Banten. Sebelumnya kunjungan juga sudah dilakukan ke DPD PKS Cilegon, Pandeglang, Lebak, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Kami sudah memutuskan untuk mengusung WH, dan sebagaimana kebiasaan PKS kalau sudah ada keputusan maka aka diamankan.

PKS adalah partai dakwah sehingga ketika mengambil keputusan tidak semata-mata mempertimbangkan popularitas, namun juga ada hal yang lebih penting yaitu kemsalahatan ummat. Sosok WH adalah figur yang bisa mewakili konsistuen PKS.

WH komitmen dengan agamanya sehingga ia mampu menjadi pejabat yang profesional. Banten ke depan membutuhkan figur seperti WH,  sebagaimana pernah ditulis sebelumnya bahwa Banten memiliki kekhasan dan harus dipimpin sosok yang juga khas, yaitu Gubernur Rasa Banten.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU