Saturday, November 27, 2021

Lantik Pengurus DPC, Pesan Amal Irfanuddin : Jadilah Mata, Telinga dan Tangan PKS di Masyarakat

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah ( DPTD ) PKS Kota Cilegon menetapkan 8 kepengurusan baru PKS tingkat kecamatan masa bakti 2021 – 2024 , pada hari Sabtu, 13 Maret 2021 di Hotel Aston, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Amal Irfanuddin selaku ketua DPD mengukuhkan 24 orang kepengurusan yang terdiri atas ketua, sekertaris dan bendahara DPC untuk delapan kecamatan se-kota Cilegon.

Dalam amanatnya, Amal Irfanuddin berpesan agar kepengurusan terpilih bisa menjadi mata, telingan dan tangan PKS di masyarakat.

“Jadilah kalian mata, telinga dan tangan PKS di tengah – tengah masyarakat dengan begitu kita akan menjadi terdepan dalam kerja – kerja pembelaan rakyat” pesannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Utusan dari unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) provinsi Banten, H. Najib Hamas, ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, S.IP

Acara pelantikan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan membatasi peserta, menjaga jarak, diwajibkannya memakai masker, petugas pengukur suhu tubuh di meja registrasi dan memaksimalkan kehadiran online dalam musyawarah cabang ( MUSCAB ) tersebut.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU