Saturday, May 18, 2024

Gembong Tegaskan PKS Banten Tolak Penundaan Pemilu

SERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten secara tegas menolak wacana wacana penundaan Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi pada acara apel siaga pemenangan PKS Banten 2024 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Ahad (19/3/2024).

“PKS Banten menolak penundaan pemilu. Konstitusi yang menyatakan bahwa pemilihan umum dilaksanakan setiap lima tahun sekali harus dihormati. Demokrasi jangan mundur kebelakang,” tegas Gembong.

Gembong meminta kepada perwakilan PKS di DPR RI untuk mengawal agar pemilu di gelar sesuai jadwal.

Gembong juga mengingatkan kepada semua pihak agar pemilu dijadikan ajang untuk menikmati demokrasi.

“Kita jangan sampai gontok-gontokan. Jadikan pemilu 3A yaitu Adem, Akur, dan Asyik. Meskipun pemilu hati kita tenang yang adem. Tetap akur walaupun berbeda partai. Jadikan pemilu sebagai pemilu yang membuat masyarakat bahagia. Itulah esensi dari demokrasi,” ujar politisi PKS yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Gubernur Banten itu.

Dihadapan sepuluh ribu anggota PKS yang hadir Apel Siaga, Gembong ingin memastikan semua struktur pengurus dan anggota PKS siap memenangkan PKS di Pemilu 2024.

“Apel ini untuk memastikan kemenangan PKS di 2024. Di 2024, PKS pasang target 6 kursi DPR RI, 20 kursi DPRD Banten, dan 87 kursi DPRD kabupaten/kota. Jadi nanti 2024 PKS menang, Anies Presiden,” pungkasnya.

Deketahui, Apel Siaga PKS Banten diikuti oleh sekitar sepuluh ribu anggota PKS Banten di Stadion Maulana Yusuf, dan dihadiri oleh Bakal Calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU