Kabar Wilayah

DPW PKS Banten Melantik Seluruh Unsur DPTD se Banten

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Banten, Melantik seluruh unsur DPTD se Banten. Pelantikan dibagi dalam 2 sesi, sesi pertama pada Sabtu, 20 Februari 2021 untuk Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak sedangan sesi kedua pada Ahad, 21 Febuari 2021 untuk Kota Cilegon, Kab. Serang, Kab. Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kota Serang

Pelantikan tersebut diikuti beberapa pengurus harian, sedangkan unsur pengurus lainya mengikutinya secara virtual.

Ketua DPW PKS Banten Ir. H. Gembong R. Sumedi mendapat tugas melantik secara langsung di Kab. Pandeglang dan Kab. Lebak, dalam sambutannya Gembong menyampaikan tentang arah kebijakan dalam pemenangan pemilu 2024 serta memperkuat tekad perjuangan dalam bingkai kebersamaan dengan senantiasa meningkatkan kuantitas dan kualitas setiap kader

Pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Lebak

” Setiap kader harus bisa memberikan performa yang baik dalam semua sisi, menjadi pelopor, dan memastikan setia unit harus memiliki pembinaan anggota sebagai aset kebaikan.
Dan mengapresiasi ketangguhan Sanuji sebagai Wakil Walikota Cilegon dan sebagai rule model bagi kader lain”,ujar Ketua DPW PKS Banten.

pelantikan pengurus dpd pks pandeglang
Pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Pandeglang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button