Sunday, September 26, 2021

Bupati Pandeglang: Kader PKS Banyak Kontribusi Dalam Pembangunan

Pandeglang (15/8) – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menyampaikan apresiasi secara khusus kepada PKS Kabupaten Pandeglang yang telah banyak membantu terlaksananya program pembangunan di Kabupaten Pandeglag. Hal tersebut disampaikan langsung oleh bupati didepan peserta Konsolidasi Akbar Gema Keadilan Provinsi Banten pada Sabtu 13 Agutus 2016, di Aula Rumah Makan S’Rizki, Pandeglang

“Terimakasih kepada PKS karena dari sejak pemilu sampai saat ini selalu menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program yang digulirkan oleh Irna – Tanto. Kader-kader PKS Pandeglang banyak memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” Ungkap Irna, Sabtu, 13/08/2016

Irna juga berharap bahwa dengan aktifnya Gema Keadilan di Kabupaten Pandeglang diharapkan program Irna – Tanto yang berkaitan dengan kepemudaan bisa terlaksana dengan adanya bantuan dari kader-kader Gema Keadilan.

“Gema Keadilan diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, bersama-sama membangun kualitas para pemuda yang bermental kuat dan mampu bersaing di kancah global,” Tambah Irna.

Ajakan Irna tersebut di sambut positif oleh Wakil Ketua DPW PKS Banten sekaligus Pembina Gema Keadilan Banten Sanuji Pentamarta.

“Secara khusus saya menghimbau kepada Gema Keadilan Pandeglang, bantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan di daerah, kalian harus terlibat aktif mengajak para pemuda di Pandeglang untuk turut serta menyukseskan terlaksananya program Irna – Tanto,” Ucap Sanuji.

Sementara itu ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin menyambut baik seruan Wakil Ketua DPW PKS Banten dan ajakan Bupati Pandeglang tersebut.

“Kita siap berada di garda terdepan dalam setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah yang dipimpin oleh pasangan IRna – Tanto,” Ucap Asep.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU