Guru Honorer Di Lebak Dilantik Jadi Anggota Legislatif

LEBAK – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), selalu saja melahirkan kader-kader terbaik di parlemen, partai Dakwah selalu saja memberikan kontribusi untuk Kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan dapil IV yang menyukseskan dari awal sampai dilantik menjadi anggota legislatif,” kata Sudinta, Senin (26/8/2019)

Menurutnya, kesuksesan menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Lebak, tidak serta merta datang dari langit, proses panjang dilalui, dimulai dari ketua DPC PKS Cibeber 2 periode, menjalankan amanah yang diberikan DPD PKS Lebak sebagai caleg, secara pribadi, siap untuk memikul tugas tersebut.

“Bagi saya tugas tersebut adalah amanah, semoga masuknya saya sebagai anggota legislatif dari PKS dapat memberi kontribusi bagi kemenangan partai Dakwah ini. Alhamdulilah tanggal 26 Agustus 2019 saya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak, periode 2019-2024,” ujarnya.

Sudinta mengaku mengenal dunia politik sejak dibangku kuliah dan aktif di organisasi kemahasiswaan, Ketua BEM UNTIRTA. Setelah selesai kuliah, dirinya mengabdikan diri di SMPN 5 Cibeber sebagai guru honorer dan berwiraswata untuk menafkahi keluarga. Berkat kerja keras dan dukungan kader dan simpatisan, akhirnya membuahkan hasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak.

“Masyarakat sudah mengamanahkan kepada saya sebagai anggota legislatif, amanah kader, simpatisan, masyarakat dapil IV menjaganya dengan baik, menyerap aspirasi dan memperjuangkan di parlemen. Belajar cepat memahami fungsi fungsi legislatif, meminta doanya kepada masyarakat dalam menjalankan amanah,” pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*