Wednesday, July 28, 2021

Tokoh Masyarakat Apresiasi Silaturahim Kunjungan Pengurus Baru RKI Kecamatan Karang Tengah

Tangerang – Ustadzah Dede yang juga tokoh masyarakat sekaligus pemilik dan Kepala Sekolah RA Madinatul Huda, Kelurahan Pondok Bahar mengapresiasi program unggulan RKI (Rumah Keluarga Indonesia) dari PKS setelah menerima kunjungan beberapa perwakilan pengurus RKI/BPKK DPC PKS Karang Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua RKI Kecamatan Karang Tengah Nuning Wahyuni, S.Pd., pada hari Senin 29 Sya’ban 1442 atau bertepatan dengan 12 April 2021.

Ustadzah Dede yang juga merupakan Ketua IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) se-Kecamatan Karang Tengah mengharapkan terjalinnya kerjasama yang baik dengan pengurus RKI Karang Tengah. “Kedepannya beliau bersedia diundang dalam acara-acara RKI,” ujar Nuning sapaan akrab Ketua RKI Karang Tengah.

“Alhamdulillah perwakilan kami diterima dengan baik. Beliau adalah seorang penggiat dakwah di masyarakat sekaligus simpatisan yang terbuka menyatakan dukungannya pada PKS, baik dalam musim pilkada maupun tidak,” papar ibu 3 anak ini menjelaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RKI Kecamatan Karang Tengah Nuning Wahyuni, S.Pd., memperkenalkan program RKI dengan 4 kegiatan unggulannya, yaitu (1) Pembinaan Keluarga Sejahtera; (2). Pembinaan Ekonomi Keluarga; (3) Layanan Sosial/(RKI) Peduli; serta (4) Konsultasi Keluarga.

Kunjungan tersebut juga disertai dengan penyerahan kenang-kenangan berupa bingkisan dari RKI yang merupakan tanda pertalian silaturahim di antara RKI/BPKK DPC Karang Tengah dengan segenap pengurus IGRA beserta seluruh jajarannya.

Sebelumnya, pada Jum’at, 26 Sya’ban 1442 H bertepatan dengan 9 April 2021 pengurus baru RKI Kecamatan Karang Tengah juga sudah melakukan kunjungan tokoh ke Ustadzah Munawaroh. Beliau adalah Ketua Forum Majelis Ta’lim (FORMAT) se-Kecamatan Karang Tengah yang memimpin beberapa Majelis Ta’lim, dimana dalamnya ada Seni Qasidah

Dalam kunjungan tersebut pengurus diterima dengan sangat baik. Beliau bahkan menyampaikan jika ada acara FORMAT, RKI akan diundang. Kegiatan FORMAT berpusat di Masjid Al A’zhom. Bahkan beliau menunjukkan pula, ada forum lain yaitu FKU (Forum Komunikasi Ustadzah) yang kegiatannya biasa dilakukan di MUI Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kita membawa bingkisan dari RKI, dan dibalas dengan pemberian dari beliau berupa kaus kaki. Insya Allah sebagai tanda diterimanya kunjungan perdana pengurus baru RKI,” terang Ketua RKI Kecamatan Karang Tengah.

Selain kunjungan kepada kedua tokoh masyarakat tersebut, pengurus baru RKI juga memberikan bingkisan dan mukena kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Karang Timur dan Masjid Al-Mukhtariyah di Kelurahan Karang Tengah.

(Oyik)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU