Sunday, September 26, 2021

Relawan PKS Berkhidmat Bersihkan Masjid & Rumah Korban Banjir

Tangerang (4/1) — Meski sebagian besar rumah korban banjir telah surut, namun tak menyurutkan semangat Relawan PKS DPC Ciledug untuk membantu meringankan beban saudaranya.

Ketua DPC PKS Ciledug Karjo mengatakan dengan semangat sejumlah relawan mendidikasikan waktunya, untuk membantu membersihkan rumah para korban banjir di Kompleks Puri Kartika, Ciledug, Tangerang.

“Pasca banjir, rekan-rekan mengubah pola distribusi makanan menjadi distribusi alat kebersihan kepada warga, sekaligus membantu membersihkan rumah-rumah yang penuh lumpur”, ungkap Karjo.

Karjo menambahkan selain membersihkan rumah warga dan bahkan masjid, para relawan berinisiatif mengadakan pelayanan kesehatan bagi warga yang membutuhkan.

“Kami membuka pelayanan kesehatan seperti terapi akupreasure dan akupuntur untuk warga terdampak bencana”, pungkas pria berkacamata ini.

Menurut Karjo, upaya ini selalu dilakukan rekan-rekan untuk membantu sejumlah warga yang rumahnya terendam banjir di beberapa titik yakni Kompleks Puri Kartika dan Pondok Lakah Permai.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU