Nusantara

Presiden PKS: Jazakumullah Kader dan Simpatisan yang Kerja Keras untuk Pilkada

Depok (27/6) – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengucapkan terima kasih kepada para kader dan simpatisan PKS atas kerja keras untuk hajat pemilihan kepala daerah.

“Saya ucapkan jazakumullah khairan kepada para kader. Terima kasih atas segala jerih payahnya. Saya menyaksikan sendiri betapa keluarga PKS baik kader maupun simpatisan sudah sangat luar biasa bekerja di tengah keterbatasan yang ada,” kata Sohibul di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Umumnya, kata Sohibul seusai melakukan pencoblosan, para kader maupun simpatisan PKS berkontribusi dan berkorban dari sisi pendanaan. Kalau masalah tenaga, pikiran dan waktu sudah pasti.

Sohibul mengingatkan tentang materi ihsanul amal. Dimulai dengan niat yang ikhlas, pekerjaan yang baik dan kemudian ada finishing touch. Penyelesaian terakhir dinilainya harus benar-benar dijaga. Penentu kemenangan nanti di akhir, oleh karena itu diminta untuk terus bekerja.

“Sekali lagi saya katakan, jazakumullah khairan katsiran kepada para kader. Kita berharap Allah SWT meridhai semua ikhtiar kita dan dinilai sebagai ibadah. Yang menjadi pemberat timbangan amal baik kita nanti di akhirat,” kata dia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button