Wednesday, July 28, 2021

PKS Kian Optimistis Songsong Kemenangan di Pemilu 2019

Jakarta (27/6) – Partai Keadilan Sejahtera mencatat beberapa perolehan gemilang di Pilkada Serentak 2018. Berdasarkan hasil sementara yang didapat dari perhitungan cepat (quick count) oleh beberapa lembaga survei, PKS berhasil mencatatkan kemenangan hampir separuh dari 17 Pilgub 2018.

Atas capaian itu, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menegaskan PKS kian optimis untuk menyongsong kemenangan, baik di Pemilu maupun Pilpres 2019.

“Saya semakin optimistis dan yakin bahwa kita akan siap menyongsong kemenangan-kemenangan berikutnya di pemilu dan pilpres di 2019,” harap Sohibul di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018) malam.

Di sisi lain, mantan rektor Universitas Paramadina ini juga mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 yang telah berlangsung secara lancar, damai, dan aman. “Ini menunjukkan rakyat Indonesia semakin matang dan dewasa dalam berdemokrasi,”tegasnya.

Karena itu, Sohibul Iman menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang luar biasa, dari pasangan calon, tim sukses, para pengurus, kader, simpatisan dan seluruh anggota keluarga besar Partai keadilan sejahtera.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para habaib, alim ‘ulama, kiyai, ustadz-ustadzah, Para tokoh agama lainnya, dan tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung para kandidat kepala daerah yang yang diusung oleh PKS bersama partai-partai politik lainnya,” ucap Sohibul.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU