Saturday, November 27, 2021

PKS Banten Komitmen Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Banten (28/10) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten terus berkomitmen menjadi partai yang mendukung keterbukaan informasi bagi publik.

Hal itu disampaikan Bendahara PKS Provinsi Banten, Budi Prajogo usai menerima kunjungan Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten di Kantor PKS Banten di Jalan Abdul Fatah Hasan, Serang, Kota Serang, Banten, Kamis (28/10/2021).

Apalagi, lanjut Budi, salah satu misi PKS adalah menjadi partai dengan tata kelola kepartaian yang baik (good party governance). Karena itu, PKS siap bekerjasama dengan Komisi Informasi untuk mendorong keterbukaan informasi publik.

“Tentunya keterbukaan informasi ini dalam koridor yang diperkenankan oleh Undang-Undang, dan kami siap support dan mendorong informasi publik ini baik di level partai maupun pemerintahan, ” jelas Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Mustopa menambahkan, komitmen PKS dibuktikan dengan apresiasi tiga tahun berturut-turut dari Komisi Informasi Provinsi Banten. “Kami terus berusaha untuk memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik melalui website yang informatif. Mudah-mudahan tahun ini PKS Banten kembali mendapat apresiasi, ” imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten, Toni Anwar Mahmud mengungkapkan, Komisi Informasi Banten sudah lama membangun kemitraan dengan PKS, apalagi Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten merupakan pengusung utama lahirnya Perda tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Kami berharap semua partai juga mempunyai agenda membangun keterbukaan informasi publik. Karena ketika kader partai terpilih menjadi eksekutif akan mudah menyampaikan keterbukaan informasi publik sebagai good goverment.*

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU