Nusantara

Pendukung Agus-Sylvi Sama-sama Hendaki Perubahan

JAKARTA (5/3) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pengusung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah menjalin komunikasi intens dengan partai politik pengusung Agus-Sylvi untuk putaran dua Pilkada DKI Jakarta.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman percaya pendukung Agus-Sylvi juga sama-sama menghendaki perubahan di DKI Jakarta. Karena itu, ujar dia, pendukung Agus-Sylvi mengajukan calon tersendiri dan tidak mendukung petahana. “Kami sangat yakin mereka lebih mendukung calon yang sama-sama mengendaki perubahan yakni calon nomor tiga,” ujar Sohibul dalam konferensi pers Musyawarah Majelis Syura V di kantor DPP PKS, Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (5/3/2017).

Sohibul menghargai sikap parpol pendukung Agus-Sylvi yang membutuhkan waktu untuk memberikan dukungan secara terbuka kepada Anies-Sandi. “Kami sangat menghargai yang jadi pertimbangan mereka,” ungkap Sohibul.

Sohibul juga mengapresiasi pilihan para pendukung paslon nomor 1 Agus-Silvy yang telah menyatakan kesediaannya bergabung bersama Anies-Sandi pada putaran kedua. “PKS juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta, ulama, habaib, ustadz, ustadzah, relawan yang mendukung pasangan calon nomor 3 Anies-Sandi,” papar dia.

PKS, ungkap Sohibul, menghormati keputusan mayoritas rakyat DKI Jakarta yang menghendaki pemimpin baru di DKI Jakarta. PKS dan Gerindra serta para relawan Anies-Sandi akan terus berjuang bersama seluruh elemen masyarakat untuk memenuhi harapan mayoritas warga DKI Jakarta tersebut. ” Kita juga mengajak warga DKI Jakarta yang belum memilih untuk mempergunakan hak pilihnya pada Pilkada putaran kedua,” tutup dia.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button