Sunday, August 14, 2022

Patuhi Protokol Kesehatan, Peserta dan Panitia Pelantikan Pengurus PKS Cilegon Jalani Tes Swab Antigen

Semua peserta dan panitia acara pelantikan pengurus PKS Kota Cilegon pada hari Minggu, 21 Februari 2021 di Royal Krakatau Hotel diwajibkan melakukan tes swab antigen.

Iwan Setiawan selaku Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Cilegon mengatakan bahwa tes swab antigen ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan PKS Kota Cilegon kepada Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid 19 Kota Cilegon untuk melakukan protokol kesehatan.

” Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepatuhan kami di PKS Kota Cilegon kepada arahan Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kota Cilegon untuk melakukan protokol kesehatan” ungkap Iwan.

Acara ini akan dihadiri kurang lebih 30 orang kader PKS Kota yang melakukan prosesi pelantikan kepengurusan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Cilegon periode 2020 – 2025.

Acara yang akan dilakukan online streaming oleh akun struktur PKS Cilegon ini rencananya akan dihadiri oleh H. Sanuji Pentamarta, SIP Wakil Walikota Cilegon juga  dari unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Banten (Humas PKS Cilegon).

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,553FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU