Wednesday, July 28, 2021

Mustopa: Kerjasama Antar Lembaga Penting untuk Wujudkan Tangsel Kondusif

TANGSEL (4/5) — Kerjasama antar lembaga seperti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), partai politik, Polres dan pemerintah daerah penting untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif bagi jalannya roda pemerintahan.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Mustopa usai mendampingi pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel dan Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel dalam silaturahmi kebangsaan ke Polres Kota Tangsel, kemarin (3/5).

Menurutnya, juga tak kalah penting adalah partisipasi masyarakat dan elemen lainnya perlu dilibatkan dalam pembangunan Kota Tangsel, “Sehingga program pelayanan seperti layanan publik, penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Kota Tangsel dapat terwujud,” kata politisi PKS ini.

Mustopa berharap, agenda silaturahmi kebangsaan ini bisa menjalin sinergitas antar stakeholder dalam mengawal pembangunan di Kota Tangsel.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan PKS diterima langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin di ruang kerjanya. Beliau menyambut baik kehadiran rombongan PKS ke Polres Tangsel ini.*

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU