Saturday, November 27, 2021

Korban Banjir Teluknaga Doakan Kader PKS Jadi Bupati Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Kasan, Ketua RT 04/09, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang bersyukur dan terharu mendapatkan bantuan dari relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia sempat berdoa sesaat usai menerima bantuan, agar ada kader PKS yang jadi pemimpin di Kabupaten Tangerang dengan menjadi Bupati pada Pilkada selanjutnya.
Tak ayal, do’a tersebut diaminkan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Teluknaga, Jaenudin bersama beberapa relawan lainnya usai menyerahkan bantuan.
“Semoga PKS sukses selalu, menang pilkada dan jadi Bupati (red: Tangerang). Juga perolehan suaranya di Pemilu 2024 banyak. Mendapatkan dukungan dari masyarakat,” ujar Kasan, sembari mengangkat kedua tangannya.
RT 04 yang dipimpin Kasan salah satu yang terdampak banjir. Relawan PKS sudah mendirikan posko di Desa Lemo tak jauh dari wilayah RT 04.
Relawan PKS sudah turun ke lokasi banjir hampir satu pekan ini membantu warga. Beberapa bantuan sudah didistribusikan oleh Jaenudin dan relawan PKS Teluknaga kepada warga terdampak. Diantaranya, nasi bungkus, air mineral, paket sembako, mie instan dan lain-lain.
“Satu pekan sebelumnnya kita sudah membagi ratusan nasi kotak, tadi pagi sementara kita salurkan paket sembako, beras dan mie instan,” ujar Jaenudin.
Bantuan logistik tersebut berasal dari iuran kader DPC PKS Teluknaga, ada juga dari anggota dewan, pengurus DPC lain dan DPD PKS Kabupaten Tangerang.

Selain bantuan logistik, Jaenudin bersama relawan PKS juga siaga dengan selalu menjaga komunikasi dengan warga jika terjadi banjir susulan. Juga membantu warga membersihkan tempat-tempat umum yang kotor pasca banjir.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU