Kabar Daerah

Komunitas Senam Nusantara (KSN) Rayakan Milad Ke-7 Tahun

Kabupaten Tangerang (23/01)- Komunitas Senam Nusantara (KSN) Puri Jaya Pasar Kemis merayarakan hari jadinya yang ke-7 tahun komunitas tersebut. Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Asnin Syafiuddin memberikan apresiasinya untuk komunitas tersebut.

“Saya berharap senam ini terus dijalankan dan semakin terus dikembangkan agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari senam ini.

Saya sangat mengapresiasi acara ini, saya ucapkan selamat milad KSN Purijaya Kecamatan Pasar Kemis, terus  menebar manfaat dalam rangka khidmat kepada masyarakat,” ujar Asnin dalam sambutannya di Puri Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin(22/1/2017).

Pada kesempatan tersebut, Asnin secara spontan memberikan doorprize berupa uang tunai kepada salah seorang peserta.

Dalam hari jadinya yang ke-7, KSN Puri Jaya Pasar Kemis juga membagikan beberapa hadiah dan doorprize kepada peserta senam.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.00 dengan melakukan Senam Nusantara bersama. Dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak-anak yatim dan bakti sosial.

Adakan Santunan Yatim dan Bakti Sosial

Dalam rangka syukuran miladnya yang ke-7, Komunitas Senam Nusantara (KSN) selenggarakan santunan yatim dan bakti sosial di lapangan Puri Jaya. Sebagaimana yang dituturkan oleh Ketua Panitia sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasar Kemis, Roni Fahruroji, “alhamdulillaah komunitas senam ini sudah berumur 7 tahun dan dalam perjalanannya semakin hari semakin banyak saja peserta dan kegiatannya termasuk pada pagi ini.

Setelah kami mengadakan senam bersama bertepatan dengan miladnya yang ke-7 kami adakan santunan yatim dan bakti sosial. Adapun bakti sosialnya dalam bentuk pengobatan gratis, terapi bekam, dan totok punggung.

Roni menambahkan KSN Puri Jaya ini adalah pelopor komunitas senam di Pasar Kemis yang pesertanya mayoritas ibu-ibu. Dalam kegiatannya selain senam bersama setiap Ahad pagi ada juga agenda bulanan yaitu arisan yang sekaligus di si dengan pengajian.

In syaa Allaah dalam waktu dekat KSN Puri Jaya juga akan mengadakan wisata pantai dalam rangka lebih mempererat hubungan kebersamaan.

Untuk diketahui, Senam Nusantara adalah salah satu senam kesehatan yang dipopulerkan oleh PKS. Dan kini senam tersebut sudah mulai familiar diikuti oleh masayarakat umum.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button