Saturday, September 18, 2021

Jubir Prabowo Sandi: PKS Muda Kumpulan Politisi Berani

Jakarta (28/10) – Juru Bicara Prabowo Sandiaga Uno Dahnil A Simanjutak memberikan pernyataan bahwa anak-anak muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah kumpulan politisi yang berani.

“PKS Muda adalah kumpulan politisi yang berani. Bukan kumpulan politisi yang alay (red. anak layangan),” kata Dahnil di DPP PKS Jl TB Simatupang Jakarta Selatan, Ahad (28/10/2018).

Kader PKS dan relawan yang tergabung dalam koalisi Prabowo Sandi memiliki modal yang cukup kuat meski bukan dalam bentuk uang.

“Kita punya militansi dan kita punya Allah SWT. Dengan militansi tersebut akan memenangkan Prabowo-Sandi,” ungkap dia.

Ia mencontohkan pada pemilihan gubernur DKI Jakarta lalu di mana Anies Baswedan yang diusung oleh PKS bisa menang. Padahal menurut survei Anies akan kalah. “Karena apa? Modal kita adalah Allah SWT dan militansi,” kata dia menambahkan.

Orang tauhid menurut dia itu tidak pernah kalah. Anak muda punya tiga nilai. “Semurni-murninya tauhid, tinggi ilmu dan pintar derajat,” kata dia.

Selain Dahnil, acara Milad ke-1 PKS Muda tersebut juga dihadiri oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Mardani Ali Sera dan cawapres Sandiaga Uno.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,410FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU