Nusantara

Aktivis Ormas Hingga Pengusaha Ikut TOP PKS Karimun

Karimun —  DewanPengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun menggelar Training Orientasi partai PKS (T.O.PKS) di Hotel Alishan, Ahad (22/12/2019).

Para peserta TOP berasal dari berbagai elemen masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota PKS. Sebanyak seratusan orang hadir di acara tersebut yang berasal dari aktivis ormas, tokoh masyarakat, mllenial, majelis taklim, para ustadz dan imam masjid, juga dari kalangan pengusaha ikut bergabung dalam acara ini.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi mengatakan tujuan diadakannya TOP yakni PKS ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, juga agar masyarakat mengetahui lebih dekat tentang PKS dan mudah-mudahan siap bergabung bersama PKS. Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada konstituen agar mereka mendapatkan haknya yaitu menjadi anggota PKS secara resmi.

“Kemarin masa pemilu mungkin masih sebatas menjadi pendukung, pemilih, atau timses PKS/calegnya. Setelah TOPKS ini diharapkan menjadi anggota resmi  PKS,” terang Suyadi.

Dalam kesempatan lain Suyadi juga mengatakan, PKS ingin memperbanyak tangan-tangan untuk bersama melakukan perubahan yang lebih baik lagi di tengah masyarakat.

Kelanjutan dari T.O.PKS ini akan ada pertemuan rutin atau pembinaan dan akan dilibatkan di setiap kegiatan PKS.

Acara tersebut diisi oleh beberapa narasumber berkompeten yaitu : Syarifuddin el-Makky, Ketua Fatwa MUI Karimun (materi agama), Hasanuddin anggota DPRD Karimun dari PKS (materi kebangsaan dan kedewanan), dan Hanafi Ekra anggota DPRD Kepri (materi kepartaian).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button